Les Gitar Privat Ke Rumah (bisa online)

Les / Kursus Private Gitar ini cocok untuk anak-anak, remaja, orang tua dan segala usia, dari tingkat pemula sampai mahir. Biaya mulai dari Rp. 350.000/bulan, dan guru datang ke rumah, Aman dan Terpercaya, khusus wilayah Bandung. Bagi murid yang ingin melakukan les gitar secara “Physical Distance” atau dari luar kota, pengajar juga menerima Les Gitar Online dengan biaya sangat murah hanya dengan Rp. 250.000/bulan "Boleh Trial Pertemuan Pertama Gratis"

>> Untuk Info Lebih Lanjut [KLIK DI SINI]

About

Sekilas Tentang Chordgank.blogspot.com

Dari hobi main genjrang-genjreng gitar dan bermain internet akhirnya terciptalah blog ini, melihat tayangan lagu-lagu di televisi, radio dan youtube membuat saya ingin mendokumentasikan lagu-lagu yang lagi populer pada saat ini dalam bentuk chord dan lirik, melalui media blogspot ini saya mencoba berbagi chord dan lirik tersebut, yang semoga akan bermanfaat bagi para netter yang sama-sama mempunyai hobi genjrang-genjreng juga.

Blog ini akan melengkapi situs/blog lainnya yang sudah ada sebelumnya, dan selalu berusaha menampilkan chord-chord lagu yang akurat dan terkini, terimakasih.


EmoticonEmoticon