Les Gitar Privat Ke Rumah (bisa online)

Les / Kursus Private Gitar ini cocok untuk anak-anak, remaja, orang tua dan segala usia, dari tingkat pemula sampai mahir. Biaya mulai dari Rp. 350.000/bulan, dan guru datang ke rumah, Aman dan Terpercaya, khusus wilayah Bandung. Bagi murid yang ingin melakukan les gitar secara “Physical Distance” atau dari luar kota, pengajar juga menerima Les Gitar Online dengan biaya sangat murah hanya dengan Rp. 250.000/bulan "Boleh Trial Pertemuan Pertama Gratis"

>> Untuk Info Lebih Lanjut [KLIK DI SINI]

Disclaimer


DISCLAIMER : Teks lirik lagu pada situs ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan salah satu lagu pada situs ini, belilah kaset / CD original atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya untuk kemajuan musik Indonesia.

DISCLAIMER : All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.


EmoticonEmoticon